

Cara naikkan Tinggi anak 1 tahun 6 bulan
Aku syok banget, ketika anakku kata DSA termasuk Stunted. akhirnya anak aku di sarankan untuk minum Prove D, dan tambahan probiotik. tapi gak sempet nanya probiotiknya merk apa. Anakku ada indikasi alergi, jadi mungkin sebabnya ini juga. share dong infonya ada yg sama kah??? #mohonbantujawabbunda #sharepengalaman
Đọc thêm




