Grup HPL: Februari 2025 icon

Grup HPL: Februari 2025

98677 Người theo dõi

Hỏi & Đáp

Cut off mertua lagi

Minggu depan jadwal kemo mertua. Tapi aku lebih milih pergi dari sini dan pergi ke rumah orangtuaku bersama anak2ku. Karena aku udh muak bgt sama sifatnya mertua. Waktu kemo sebelumnya aku di rumah ikut andil merawat beliau , bantu-bantu suami. Aku 100% ikhlas rido tanpa meminta imbalan apapun ngurus beliau tapi beliau yg berprasangka buruk sendiri ke aku bahkan ke suami. Waktu kemo siklus sebelumnya lipatan baju numpuk. Aku sama sekali ga suruh beliau lipat baju. Aku malah ga mau diliatin beliau, karena beliau masih pemulihan. Beliau inisiatif sendiri lah lipat baju kami yg seabreg. Itu cucian pasti aku lipat tapi nanti kalo anak-anakku udh tidur. Yg paling aku ga suka. Beliau bilang ke orang lain "capek lipat baju, padahal masih pemulihan begini" Seakan-akan lipat baju itu wajib buat beliau saat ada di rumah kami. Karena sebelum kemo beliau memang lipat baju kami. Tapi itu juga gak disuruh. Selama pemulihan beliau gak makan makanan berat dirumah. Tapi kalau makan di luar porsinya banyak. Alasannya gak mau makan di rumah karena gak selera. Tapi bilang ke orang lain "aku masak sedikit, aku beli lauk pauk sedikit, mau makan pun gak enak sama aku" Astagaaaaa... Aku lho pernah masak banyak tapi dia yg makan sedikit, ambil nasi sedikit ambil sayur sedikit. Jadilah aku masak secukupnya aja. Setiap sore ku belikan air degan Aku buatkan jus buas Aku potong2 buah buat dia Aku carikan dia buah yg mateng bgt Aku temani dia di rs Gak ada tuh di ungkit kebaikanku yg ikhlas melayani dia ke orang-orang. Yang di ungkit tentang masalah lipatan baju, masakanku sedikit, sama suamiku tidak kasih uang ke dia tapi malah peras dia. Kita di bilang peras dia karena sering makan di luar. padahal ya dia sendiri yg ajak Jadi aku cut off lagi untuk kesekian kalinya. Gmna ya enaknya bun. Apa selamanya aja di cut off supaya mentalku selamat 🥲

Đọc thêm
 profile icon
Viết phản hồi
Xem thêm bài viết