Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
50825 Người theo dõi
BAB BERDARAH BAHAYA GA?
Bu bahanya ga ke bayi kalau kita bab tapi berdarah darahnya seger trus banyak bercucuran lagii takutt bangettt😖 Solusinya apa harus makan apa/obat apa
100%gak yaaaaaaaa
Aku usg 19 minggu tapi bayi nya tengkurap selama USG agak susah dokternya menentukan jenis kelamin. Terus dokternya bilang kemungkinan cewek. Apakah itu 100%?
Cara baca hasil usg
Bun mau tanya dong saya hamil 18w sebelum hamil haidnya ga teratur terus hasil usg terakhir lingkar kepala, panjang paha, lingkar perut bayinya beda beda perkiraan usia kehamilannya ada yang 18w ada yang 17 w apa normal bun
Sering minum air kelapa muda
bun mau tanya , minum air kelapa setiap hari boleh ga ? soalnya aq dikasih tau jangan keseringan minum air kelapa katanya minum pas Mau saja atau seminggu 2x padahal air kelapa katanya bagus untuk janin
Perut bawah nyeri saat tm 2
Ibu2, kalo perut bagian bawah sakit buat jalan kaya nahan gitu kenapa ya? Sama ini lagi di fase sembelit gitu di weeks 20 an. Ada tips ga ? Kemaren sempet kenceng karna kecapean udah buat istirahat beberapa hari masih ada sakit2 nya buat jalan, ga angkat2 berat cuma beberapa kali jongkok gitu , padahal ga ada flek sama pendarahan juga tapi masih nyeri2 gitu
Hamil 20 week
Hamil 20 wekk mau USG kira-kira JK nya sudah terlihat belum yaa#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund
Spil vitamin dri tm1-tm3 dong bunda bunda
Akuu dari tm1 cumn minum folamil genio, cal-95,d3, dan etabion , itu udh cukup blom bun buat asupan vitamin ibu hamil , soalnya aku baru pertama kali hamil
Lahiran anak pertama SC kedua ada yang bisa normal?
Anak pertama lahir 2022 Hamil kedua hpl Januari 2027 Disini ada ibun ibun yang pengalaman seperti saya dan sudah melahirkan normal di anak kedua? #Sharingdong_Bund #mohonbantujawab #hamilkedua #hamil20minggu
Tm 3 perjalanan jauh
Bun aman ga ya usia kandungan 35week perjalanan jauh naik motor kurleb 8 jam? #mohonbantujawabbunda #sharepengalaman #Sharingdong_Bund #firstmom #mohonbantujawab
Tensi d rs tinggi klo d rumah normal
Ada gak disini waktu kontrol d RS d tensi 130'an tapi tiap d rumah tensi nya 100'an . Apa krna deg"an ya bun ? Karna aku hamil skg punya axienty jadi tiap mau brngkat k RS pikirannya kemana2