




Hai bunn🤗 mau tanya nih tentang vit yg bagus dan yg udah lengkap kandungan nya yg d butuhin saat hamil , aku tm2 nih -+16-17 minggu👶 lagi cari vit yg bagus biar ga tiap minum itu kadang kelupaan karna begitu banyak macam nyaa ☹️.. Jadi aku mau tanya vit yg udh tinggal minum 1butir nya udh lengkap semuaa ☺️#mohonbantujawabbunda #sharepengalaman #Sharingdong_Bund #firstmom 🥰
Đọc thêm


Halo bund, usia kandungan saya 18 minggu, biasanya gerak janin saya terasa aktif walaupun terkadang hanya berupa kedutan kecil, tapi ini sudah dari kemaren gerakannya berkurang tidak se aktif biasanya, hingga malam ini malah belum gerak sama sekali bund, saya agak kepikiran bund soalnya anak pertama 🥹🙏🏻#mohonbantujawabbunda #firstmom #sharepengalaman #mohonbantujawab
Đọc thêm
