Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
94107 Người theo dõi
Belum masuk panggul
Bun ada yg sama gk udah masuk UK 36week tp belum masuk panggul??
Alhamdulillah launching juga baby boy kedua
Alhamdulillah launching juga yang hpl 15 januari. Tgl 3 januarir pagi udh ngerasain mules tp msih bisa di bawa aktifitas. Jam 6 malam ke bidan ternyata udah pembukaan 1 krna mules udh intens. Jam 10 malam ktuban rembes.. jam 1 malam tgl 4 januari lahir extra bgt ngedennya ternyata babyi 3,4 ktubam udh berkurang. Jaitan lumayan mantap hahahha. Doainnya baby boy sehat sholeh dan buat ibu cepat pulih. Amin
Bun apa benar kalo mendekati persalinan gak boleh makan buah banyak2 ya?
#seriusnanya
Bun mau tnya dong,36 week diatas kemaluan rasa ngilu² itu apa yaa bun,dan apakah normal?
#ingintahu
Kira2 kalau minta tgl buat operasi pas uk 37 bisa nggak ya ke SpOG soalnya ari2 ada dibawah
#seriusnanya #bantusharing #ingintahu
Hpl 4 januari
Udah lewat hpl tapi masih anteng aja, udah di sering jalan, olahraga, Hb.. kemarin kontrol disuruh nunggu karna semua masih aman hanya saja ketuban mulai keruh.. Minta doa nya ya bunda bundaa supaya segera dikasih gelombang cintaa
Hamil saat usia 38wk
Bun maaf ya klo foto ini agak jorok ... Saya mau tanya y bun maklum New MOM hamil anak pertama saya kan Sdg hamil 38wk lgi ngerasain kontraksi tpi blm ada tanda" Lendir pas liat di CD kok kaya ada coklat"nya gtu ( persis kya yg di foto ) ... Kira" Ini keputihan atau flek y bun? Mohon bantuan nya y bun maklum hamil anak pertama
Tips kontraksi
Bun mau nnyk dong gmn cara mancing kontraksi asli yah usia 38week cuma msih ngerasain sakit kyk mau haid kdng mules ,???
26w5d perjalanan jauh
bun mau tanya, di usia kandungan berjalan 27week ada yg pernah perjalanan jauh ngga ya? sy mau ke jogjakarta dari bandung pakai mobil kira2 disarankan ga ya untuk usia kehamilan segini?
Jawab dong bun
Usia kehamilan 38 w ,air ketuban sudah keruh Tiap hari cuman mules* aja ,belum ada gelombang cinta nya Posisi debay sudah dibawah ,cuman belum masuk panggul #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp #firstmom #advicepls