



Halo bun, karena ini pertama kalinya hamil, jadi engga tau rasanya gimana kontraksi mules beneran sama palsu.. waktu beberapa hari lalu kontraksi sakit sekali dan masih bisa ditahan, lalu tidak ada muncul bercak darah sama sekali, jadi mikirnya kontraksi palsu aja. Nah, sebentar lagi udah HPL dan dede di perut semakin diem aja, jarang gerak, padahal udah dipancing jalan pagi sore, jalan jongkok, hb sama suami. Tipsnya dong bun, buat tau gmn caranya bedain kontraksi asli, palsu dan mulesnya supaya jaga jaga. Terimakasih yaaa #seriusnanya
Đọc thêm


