Apakah sering nangis saat hamil berpengaruh ke janin? Soalnya gatau kapan kita bakal sedih kan?

Yang kita hadapi kedepannya kita gak bisa expect. Kalo tiba2 ada yg bikin kita sedih, stress, nangis. Jelas pingin happy terus aslinya ya bund. Tapi kalo sedih, rasanya pingin nangis banget. Gak bisa control emosi aja.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ibu hamil itu tetap manusia biasa bu. Boleh sedih, boleh nangis. Tapi ya ga berlebihan juga. Manusia kan juga bisa kontrol emosinya sendiri. Misal kena musibah. Pasti sedih dan nangis. Gapapa nangis aja. Ratapi saat itu juga tapi harus segera bangkit. Musibah ditangisi terus menerus kan juga ga akan merubah keadaan. Dan inget, dibalik kejadian menyedihkan, kamu punya 1 berkat kecil dari Tuhan yg harus kamu syukuri dan jadikan dia pelipur laramu. Inget aja janinmu, itu bisa membantu utk mengontrol emosi dan mengurangi kesedihan. Kasian calon anakmu belum tau apa2 tapi ikut ngerasain stres dan sedih dari ibunya.

Đọc thêm
1y trước

makasih bund, melegakan sekali jawabannya🥰

iya gpp bund klo pengen nangis mah nangis aja, drpd dipendem malah jd masalah baru. tapi bundanya gak boleh berlarut2 sedih, soalnya hormon orang hamil emang bikin sensitif bgt. pas aku hamil, perkara bawang merah kbanyakan aja jd sedih bgt ke suami. jd nangis mah gpp, tp jgn berlarut2 dan usahakan cari yg happy22.

Đọc thêm
1y trước

siap bund, kalo sedih lagi langsung cari pelarian ya biar gak berlarut2