2 Các câu trả lời

VIP Member

agree, sebagai orang beradab memang sudah seharusnya kita bertutur kata dengan sopan dan santu. but, sometimes there are things that make it difficult, contohnya post dengan menyertakan foto kotor tanpa nfsw, pertanyaan-pertanyaan yang memang bisa dicari sendiri, atau keadaan yang udah urgent tapi masih bertanya disini. it's right we can share each other here, but ga semua orang bisa ngeliat post yang kayak gitu. ini sosmed, komunitas yang di isi oleh jutaan orang dengan berbagai kepribadian, sudut pandang, dan bahasa. seharusnya hal itu sudah kamu sadari sejak awal mendownload apk ini. kita ga bisa ngontrol balasan/komentar orang lain, tapi kita bisa ngontrol diri sendiri buat ga ikut menghakimi orang dari satu sudut pandang. perlu dipahami bahwa orang akan bereaksi sesuai sama yang dilakukan/dipertontonkan. make it a habit to find out before posting or share information before knowing the accurate truth.

Thanks for sharing, mom Syarifah udah menanggapi keluh kesah saya. Saya almost 2 bulan baru gabung disini, berniat aktif untuk sharing dengan bunda yg lain, yg saya dapatkan malah bahasa yang kurang enak, cukup kaget. Back again, saya jadi belajar untuk lebih hati-hati dalam sharing. Semoga kita selalu bisa waras & kontrol diri dalam menghadapi user yang kadang less respect.

wkwkwkwk soal cw yg suka ngeroko ??? 🤣

Sempurna bagi saya dan pembaca yg open minded, sadar akan manner. Kalo bagi anda tidak, berarti anda bukan target status saya. We're not in the same level. That's that.

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan