masa depan

Walau masih bayi, perlu kah kita sebagai ortu memikirkan dan menyiapkan tabungan masa depan untuk anak kita? Lalu apakah hanya untuk dana pendidikan saja?

19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ya perlu bunda,,anak itu kan penerus kita,jika kita tidak menyiapkan tabungan buat anak kita dari sejak dini mau kapan lagi? entah itu untuk pendidikan,tempat tinggal,atau tanah itu perlu bund,,kita kan nggak pernah tau umur kita sampai mana (semoga saja sampai anak sukses masih di beri umur panjang),,setidaknya kan udah ada tabungan buat anak dan bisa bantu kehidupan pertumbuhan si anak..

Đọc thêm

Kalo saya pribadi penting banget Bun Bahkan dari saya hamil 7bulan kami dah menyiapkan 1 tabungan khusus untuk pendidikan anak kami, kalo kami sih fokus untuk pendidikan dulu yaa soalnya yang kerja cuma suami n juga gaji masih di bagi bagi jdi yaa setiap bulan nabung sebisa nya aja mentok paling 700/bulan itu aja udah Alhamdulillah banget soalnya kami juga nabung buat beli rumah😁

Đọc thêm

Kalau aku pribadi.. Memang sudah menyiapkan sedini mungkin, sejak si anak masih bayi.. Tabungan untuk biaya pendidikan nya kelak.. Mulai dari Paud - Kuliah.. Karna kita kan nggak akan tau nanti masatua kita bagaimana.. Kasian si anak kalau pendidikannya cuma sampe SD/SMP misalnya.. Jaman sekarang aja, lulusan sMA agak susah nyari pekerjaan..

Đọc thêm

Saya dan suami jg sedang nyiapin tabungan.. Post utk nabung beli tanah, nabung utk sewa rumah tahun depan, utk kesehatan, dan tabungan khusus anak.. Suami saya freelancer pun bisa lho nabung dg post sebanyak itu.. Denger2 biaya masuk sd elite th ini udah 30an jt yah?

Đọc thêm
5y trước

Di bekasi bun, masuk al azhar segitu

Iya, tp si anak ga perlu tau biar dia ga manja dan kt jg bs liat dia struggling dlu sndr berjuang buat masa depannya. Kl dia tau smw smw ud disiapin bapak emaknya, tktnya malah jd ngegampangin duit. Itu yg sy dan suami gamau.

5y trước

😍😘

Perlu banget klo menurut saya 😊 dan saya sdh menyiapkan tabungan pendidikan secara khusus,dan ada tabungan khusus juga atas nama anak (ambil yang cuma tabunganku) jadi admin juga ga tinggi 😊

Thành viên VIP

Sangat penting mempersiapkan dana yang cukup untuk pendidikan & kesehatan anak di masa depan. Selain menabung, Bunda juga harus mempersiapkannya dengan cara berasuransi & berinvestasi.

Perlu bun.. apalagi biaya kesehatan. Bayi saya hampir 2bulan batuk udh 3x bolak balik RS . Habis juta2an bun cma batuk pilek doang.. usia 5bulan loh.

Thành viên VIP

Kalau berkecukupan dan berpenghasilan lebih wajib nabung bun buat jaga", apalagi kalo udh punya rumah sndiri

Perlu, anak saya 6 bulan sudah saya bukakan buku tabungan. Diisi kalau Bapaknya kerja 😁

5y trước

Atas nama anak bun?