Folamil Genio dan DHA boleh diminum barengan ga bund?

Usia kandungan 10 minggu. Waktu cek ke dokter, aku minta vitamin buat otak anak, sebelumnya aku udah info bahwa masih ada stock folamil genio, Trus dokternya resepin vitamin dha ini. Berarti dokter membolehkan dong aku konsumsi folamil dan DHA secara bersamaan. Tapi pas ambil obat ke apotik. Apotekernya bilang bahwa folamil dan DHA jangan minum barengan harus pilih salah satu, soalnya kandungannya sama2 ada DHA nya takut nanti kelebihan dosis DHA yg bisa berdampak pada janin. Emang bener ya bun begitu??? Mohon infonya ya bunda2. Makasih.

Folamil Genio dan DHA boleh diminum barengan ga bund?
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau aku kemarin promavit sama omega squa aku barengin sampe habis 1 botol gppa sih bun Alhamdulillah baik baik aja kandunganku ,. tapi kalau bunda ngerasa ragu atau takut bisa beda waktu aja minumnya misalnya folamil nya pagi , DHA nya malam gitu bun karna beberapa vitamin atau obat ada yg bikin mual kalo di minum barengan ,.

Đọc thêm

Setahu saya bund minumnya diselang selling sehari gitu.. karena kalo dosis nya dicampur ga bagus juga karena bisa melebihi dosis yg dianjurkan dalam sehari