usia bayi

usia berapa ya bayi baru bisa dijemur ?..

138 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bayi baru lahir disarankan untuk dijemur, biar gk kuning, jgn lgsg kena sinar matahari wkt jemur nya (ibu memeluk bayi tanpa pakai baju, dipeluk di dada, ibu membelakangi matahari). disarankan sinar matahari pagi, jgn lbh dr jam 9 pagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100104)

Dari baru lahir, bun. Dijemur dibawah jam 9 pagi. Krn kalo diatas itu, matahari nya udah gak bagus untuk berjemur. Paling lama 10 menit aja. Bagus untuk new born dijemur pagi hari, bisa mengurangi resiko kuning

Dari baru lahir sampe dewasa sinar matahari bagus untuk kesehatan, bun.. Jadi sebenernya gak cuma bayi aja yg dianjurkan utk berjemur, tapi org dewasa juga.. Jadi, kalo jemur bayi sekalian sama ibunya juga..

Đọc thêm

Saya sih usia 3 hari udah dijemur tapi ya ga lama2. 15 menit ajaaa Soalnya dulu baby sempet agak kuning dikit, kata dr nya dijemur dan dikasih asi.. Soalnya dijemur efek ya bagus kok bun untuk nb..

2 hari setelah dilahirkan...jemurnya nggak boleh lama 5-10 menit..itu pun g boleh terlalu panas.. lewat jam 7 sudah g bagus sinar mataharinya. trus kalau jemur matanya di tutup.

5y trước

Di atas jam 9 yg sudah gak bagus untuk dijemurnya

Thành viên VIP

dari lahir sampai masuk anak anak.. karna bagus sinar matahari untuk anak anak.. kita aja lagi hamil d saranin buat jemur diri

5y trước

klo itu sya kurang ngerti bund.. karna saya sering jemur pagi sih sambil ngelap ngelap kaca atau apa gtu, anakku juga gak kuning sih..

Setelah lahir bunda, asalkan di jemur di jam2 matahari belum terik. Jam 8-10an sih itu waktu yang baik

Ya gak tergantung pada usia berapa2. Kalau terasa basah tentunya harus dijemur bunda, biar gak jamuran.

5y trước

Lo kate celana dalam lo yg lagi basah. Bisa gk kalau komen tuh sedikit beradap maemunah.

setelah lahir memang sudah harus di jemur bun .. karna kalo kurang cahaya matahari bisa kuning