Mohon di jawab

Umur berapakah anak bisa di gendong pakai gendongan kangguru?#bantusharing #seriusnanya #pleasehelp #ingintahu

Mohon di jawab
12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

kanguru bisa dri new born, akan tetapi menggunakan gendongan yg support mshape bisa jarik, SSC , movenwarap, instan wrap, nah utk gendongan yg bunda tunjuk di gambar bukannlah gendongan yg direkomendasikan untuk digunakan pada umur berapapun, Krn bisa mempengaruhi kesehatan reproduksi bayi, khususnya bayi lelaki, Krn bbadan bertumpu pada kelamin dan juga bahaya Krn jahitan nya yg ringkig dan tidak aman rawan sobek dan putus. yuk bisa yuk bunda beralih ke yg lebih aman buat anak.

Đọc thêm

ini model NBC bu namanya, tidak d rekomendasikan utk usia berapapun krn berat badan bayi bertumpu pada selangkangan dan tidak bisa menggendong dengan M-shape. kalo mau cari yg model SSC atau cari di google gendongan yang support m-shape seperti apa.

3y trước

dari newborn uda boleh bu

gendongan semacam itu sekarang tidak direkomendasikan untuk usia berapapun ya bun. krn saat digendong, tumpuan nya adalah selangkangan, g bagus buat anaknya. bunda bisa pake gendongan SSC, Hipseat, ringsling, geos, kain jarik.

ak punya begini di ksih tetangga gk ak pke smpe sekarang ank ku sdh 1 thun, krna gk tega kasian liat ny di gendong kya lgi gelantungan😢😢

Thành viên VIP

sudah tidak disarankan bun, sbaiknya gendong mshape saja ya bisa cek google gendongan m shape

udah ga rekomen ya bu, mending pakai jarik aja atau kalo ada uang lebih bisa pakai ssc.

itu NBC bu.. bukan ssc.. gendongan kyk gitu jangan dipakai yaa.. gak aman untuk baby nya.

3y trước

bisa disesuaikan bu.. jadi bisa untuk NB juga.. ada yg harganya terjangkau, bayiku activa.. kalo punya instagram cek ig nya anisya cahya yaa, disana banyak rekomendasi gendongan yg support Mshape..

Thành viên VIP

gaboleh ya bu. kasian kelamin nya kejepit. leher nya kayak kecekik juga hehehe

Thành viên VIP

gendongan kangguru yg model gimana bu? ada yg ngga di Rekomendasi kan loh

3y trước

Post reply image

ga boleh, bu. Ga dukung posisi mshape