Berbagi pengalaman yuk Bun ada gak yg pernah keguguran kuret ataupun nggk???

Trus seberapa lama bunda isi lagi dan minum apa yg bagus Bun. Aku keguguran tanpa kuret usia 10 week ini LG pemulihan Bru hari ke6 Bun..#seriusnanya #pleasehelp

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya pernah keguguran april 2023 lalu dan dikuret. pasca kuret sama dokter disaranin istirahatkan rahim dulu selama 3 bulan (3x menstruasi) agar rahim benar² kuat, tp tetap konsumsi asam folat dan vit D. selang 4 bulan kemudian saya isi lg bun alhamdulillah.

8mo trước

aamiin bun. saya doakan mudah²an bunda segera hamil ya bun. aamiin

dulu saya keguguran usia 5minggu tanpa kuret karena belum ada janinnya saya minumin jamu kunir asem Bun, jngn sampe berhubungan dulu Bun nunggu rahim bersih baru berhubungan Alhamdulillah jarak 6bulan isi lagi.

8mo trước

soalnya tanggal sendiri bun

saya pernah keguguran di bulan maret dan kuret.. sekarang alhamdulillah bulan desember udah di beri kepercayaan lagi.. kalau bisa nunggu 6 bulan bun atau lebih supaya rahim normal kembali..

8mo trước

Aamiin Bun. massyallah sehat2 bumil sampai lahiran

saya di kuret agustus lalu bun krna bo, trus nunggu 3x siklus haid dlu bru boleh hamil lagi .. tpi slama siklus haid saya gk minum apa2 sih bun ..

8mo trước

iya bun ada flek awal nya makin lama makin bnyk lsng ke igd hri itu juga di kuret .. usia 8week wktu itu

aku juga sama pernah keguguran tanpa kuret. aku keguguran bulan nov 2022 , dan skrg hamil 8 week, hpt aku bulan nov 2023 .

8mo trước

brrti langsung isi ya Bun. gmna promilnya bun