Tinggi fundus 26 cm diusia kehamilan 37 week. Apakah normal bund?

Tinggi fundus

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Gausah risauin tinggi fundus bun.. di usg aja biar tenang.. tfu tetanggaku kecil karena postur tubuhnya sebelum hamil pun kecil, diprediksi bidan katanya bbj rendah cuma sekitar 2kg tp ternyata pas lahiran bbj nya 3,5kg aku pas 35w tfu 33cm diprediksi bbj ku kebesaran 3,3kg tp pas usg ternyata bbj normal 2,7kg jd segala informasi yg didapat jgn ditelan mentah² yaa bun, kalau bisa pastikan dulu.. klu bidan bilang gitu jgn langsung overthinking tp coba cari opsi lain dengan cara usg ke dokter..

Đọc thêm
2y trước

aamiin ya robbal 'alamin.. usah ga sabar yah bund mau ketemu si utun. sehat2 ya bund🥰

Normal normal aja bund asalkan taksiran BBJ lewat USG cukup, aku waktu 33w TFUnya juga cuma 23 cm. Alhamdulillah waktu USG BBJnya 2kg. Jadi jangan terlalu dipikirin yah bund. Mungkin bunda sama kaya aku yang postur badan dari sebelum hamil kurus dan waktu hamil juga aku masih tetap kurus hihi.

2y trước

iya bund, makasih udah mau jawab pertanyaanku. iya saya emang pawakan kecil postur tubuh nya,udah hamil 8 bln banyak yg bilang ky hamil 4 wulan jd kadang jd pikiran bund

saya Setiap kontrol tinggi Fundus selalu 23 terakhir di usg alhamdulillah Bbj 2,8...usia skrg sudah 38w2d🙃tapi saya bodoamat soal FU yang penting saya sudah Usg dan BBJ anak saya cukup

Aku 37w 25cm, dan sempet panik karna baru ngeuh soal TFU. Tp liat usg ga terlalu jauh BBJ nya, jd aman2 aja bun selama USG ga ada keluhan apalun. Atau normal2 aja.

tinggi fundus nggak akurat bun, jadi tidak bisa menentukan normal atau tidaknya kalau mau lebih akurat USG aja bun, lebih akurat dari pada ukuran fundus.

2y trước

saya setiap periksa di bidan, selalu di bilang kecil bayi dalam kandungan. di bilang nggak sesuai yg seharusnya. DDJ nggak ada terdeteksi pas di cek pakai doppler. tapi setiap kali saya USG ke dokter, Alhamdulillah normal dan baik semua. kalau bidan pakai cara di raba² bun, kalau usg lebih jelas daripada di raba.

q hamiL 36w msuK 37w tnggi fndus 25 bun, dan bidan jg ga bilang apa2.. karna fostur tbuhq kn jga kecil

kmrin pas sya kontrol tfu 26 cm. usia 36w. BBj 2,1 Bun.

2y trước

sama saya juga hari ini diukur tfu 25cm😅 pas hari senin saya udh usg usia 36w bbj 2,5 bun😂 tp syukurnya td bidannya bilang gpp emang badannya kecil jd udh pas😅 krna banyak yg heran udh uk segitu perutku kecil banget🙈 pas kata bidannya tinggal nunggu mules aja neng, buibu lain pada heran🙈😂