Suami minggat bawa anak

Tiap kali bertengkar suami selalu minggat ke rumah ortunya bawa anak kami(balita), mau ga mau aku jadi chat nyuruh pulang padahal aku butuhnya sama anak aja, kangen sama anak sama suami sih bodo amat mau pulang mau gak juga ga ngaruh.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

karena dr anak itu bun yang mempersatukan kalian.. jadi tameng nya anaknya.. kalau suami keluar rmh tnpa bawa anak.. pasti pikiran kita sudah kemana mana.. yg jelas ada sisi positifnya agar bisa di bicarakan lagi baik baik.. tp semua balik lg ke masing masing yang menjalani yah bun.. yg penting jgn sampai anak terganggu psikologinya.. karena pengalaman sy .. anak sy yg masih berumur 1-3 tahun berturut2 melihat kejadian itu semua dia ada trauma tersendiri bun.. kasian anaknya.. dan akhirnya sy dan suami memilih pisah.. heeeheh jadi curhat..utk bunda sehat selalu yaa.. semoga masih bisa di perbaiki lagi.. ☺

Đọc thêm

Mungkin suaminya sayang banget sama anak kalian bund. Tinggal bunda aja yg cari² cara biar kalian bisa saling memahami. Kasihan mau sampai kapan anaknya lihat kalian para orang dewasa ngambekan gitu.