Kontraksi di 38 minggu

Tiap hari ngerasain kontraksi mules , pinggang panas dan seperti ingin mengejan jaraknya 5 menit sekali tapi belum nyampe 1 jam udah ilang lagi , apa masih kontraksi palsu ? #bantusharing

Kontraksi di 38 minggu
13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunda, aku gitu juga... setelah satu jam berlalu ternyata ga ada tanda² apa apa lagi. dan ga sakit lagi... ga keluar lendir, ga keluar apa²... pas tanya ke bidan cuma konpal katanya, agak greget ya... berasa di PHP 🤣🤣🤣 kadang malah sakit terusan selama 2/3 jam, kalo kayak gitu bidannya bilang jelas konpal, soalnya kalo kontraksi asli teratur, ga terusan sakitnya. sama² 38week. aku besok udh 39week. semoga kita sama sama segera dapat gelombang cinta dari dedek ya Bun 🥰 semoga sehat semua, lancar, normal, dan bisa jadi ibu yg baik buat anak anak kita 🥰💗😉

Đọc thêm
2y trước

bener banget... kirain setelah di bawa olahraga bakal terus sakit, ternyata malah zonk.

Thành viên VIP

aku waktu lahiran juga pake aplikasi ini.. biasanya kalo udah rutin kontraksinya, bakalan ada intruski untuk segera kerumah sakit bund.. waktu itu kontraksi aku rutin dan sering banget, dari aplikasi ini disuruh segera ke rumah sakit.. pas aku cek, beneran ternyata di cd udah keluar lendir darah.. pas sampe rs udah pembukaan 2..

Đọc thêm
2y trước

iya bun belum rutin masih ilang ilangan jadi masih ragu buat ke bidan

Jd ingat hamil kemarin. Sering bgt ngerasain konpal dan Dede sering nyundul cari jalan lahir.. tapi tiba2 konpal nya semakin berkurang dan Dede kurang aktif nyundul nya,ternyata pas 37w Dede terlilit tali pusat pantesan aja.. akhirnya genap 38w Dede di lahirkan SC demi keselamatannya..

aku dulu juga kek gini,kontraksinya udh intens tapi ntar sejam kemudian ilang dan gk nongol lagi eehhh pas sore ketuban udh mulai rembes abis magrib otw ke IGD di cek langsung pecah ketuban pembukaan 2 jam 2.40 lahiran😂

2y trước

mungkin masih konpal bund,selama kontraksinya terus menerus dan gk ada tanda2 lahiran mending gk dirumah dulu gitu sih kata dokter obgyn ku dulu. tapi kalo bunda khawatir boleh di periksakan ke dokter bund.

Itu sudah mau lahiran bun apalagi klo sudah keluar tanda lahir seperti lendir atau darah secepatnya hub.bidan atau segera ke fasilitas kesehatan.

2y trước

belum keluar lendir atau darah bun cuma mules aja itu pun ga nyampe 1 jam ilang lagi 🙂

rasa kontraksi gmn si bun? barusan aku bangun tidur perut sakit tp bukan yg mau pup gitu. btw usia kandunganku 38w

2y trước

rasanya perut kencang trus sakitnya bisa ampe pinggang bagian belakang,trus kalo udh ada pembukaan rasanya pengen ngejan kek mo pup.

ini pake aplikasi apa bun ngitungnya

2y trước

contractions bun .

lebih jelasnya cek dulu aja bun ke bidan semangat

bisa jadi konpal bun sya jg ngerasain ini🥲 mana perut udah kebawah bgt pas kontrasi masyaAllah

2y trước

iya bun aamiin 🥰

mending ke bidan bun di cek takut udah ada pembukaan