Buibu disini ada yang hamil 8 week gak.. kalau mau HB aman tidak ya.
Takut bgt mau Hb , tp tidak seintens pas sebelum hamil...
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
Takut bgt mau Hb , tp tidak seintens pas sebelum hamil...

bundanya punya riwayat lemah kandungan atau tidak ? kalau tidak , insyaallah aman bund asal jgn kenceng kenceng dan hati hati, dan kalau bisa lebih baik buang di luar saja ,karna biasanya sperma laki laki bisa menyebabkan kontraksi
