Pembukaan 1, tapi masih disuruh pulang

Tadi dr RS, Krn ada air keluar, dicek katax pembukaan 1, tapi masih boleh pulang, cara mempercepat bukaan, bagaimana ya???

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

klo masih di bawah pembukaan 4 bisa lama bun. makanya di auruh pulang dulu bisa 1 jam, bisa 1 hari, bisa 1 minggu sampe ke bukaan 4. selama blm ada pecah ketuban mah santai aja di rumah jangan kerumah sakit dulu. buat mempercepat bukaan bisa jalan2, main gym ball, senam, jongkok, squat. bisa juga cek senam2 buat buka panggul atas gmn.

Đọc thêm
Influencer của TAP

hamil ke 2 aku jg gtu bun.. ke bidan jm 8mlm masih bukaan 1 suruh pulng dlu. dirumah jg nyantai aja sih nyuci2 nyapu2 ngepel2 akunya eehhh jm 11 siang mules2 parah trus motoran sendiri deh taunya masih bukaan dikit ternyata udh bukaan 7 😂😂😂 smpe tmpat bidan keluar flek nya dan jm 13.10 launcing bayinya 🤭🤭🤭

Đọc thêm

Tetap jalan2 santai di dalam rumah gpp. Biar gak capek bolak balik RS, klo punya kenalan bidan dekat yg mau dtg ke rumah minta tlg cek pembukaan brpa sblm brgkt ke RS. Pengalaman saya pas anak pertama gt, jd sampe RS lgsg masuk IGD.

Jalan-jalan pelan bisa mempercepat pembukaan, Bun. Tapi, jangan sendirian yah. Minta anggota keluarga buat temani. Pastikan buat terus jaga-jaga kalau pembukaan dekat sempurna. Hubungi bidan.

Đọc thêm

yups, di bawah 4 ngapain lama di rs atau bidan bun. mending terus usaha gerak di rumah coba buka ig bidan Tantri

Baik Bunda , Terima kasih....