Telat haid tapi negatif dan sakit pinggang

Sudah telat haid 1 minggu. Meskipun telat haid tapi negatif dan sakit pinggang. Gejala lainnya kram perut dan beser. Harus gimana ya bun?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Telat haid tapi negatif dan sakit pinggang kurang tau ya bun, tapi itu hasil tespacknya ada garis samarnya, nanti coba di tes lagi bun beberapa hari ke depan siapa tau ternyata Bunda hamil..

itu gambar yg pertama kyknya garis satunya samar deh bun. coba 3 hari lagi test. kalau mau test dikurangi minumnya, biar hCGny dominan. testnya pagi pagi bangun tidur

Hasil tespack-nya beneran negatif atau samar bun? Sebaiknya kalau telat haid tapi negatif dan sakit pinggang bunda tunggu sekitar 1-2 minggu lagi buat tespack ulang.

Sebaiknya Bunda langsung cek ke dokter kandungan deh bun buat USG. Solanya kalau telat haid tapi negatif dan sakit pinggang bisa jadi positif hamil bun.

Thành viên VIP

Telat haid tapi negatif dan sakit pinggang itu hasil tespacknya kayanya yang satunya samar deh bun, coba di cek lagi beberapa hari ke depan ya bun.

Thành viên VIP

Bisa jadi telat haid tapi negatif dan sakit pinggang itu positif bun, soalnya hasil tespacknya juga ada garis samarnya. Coba cek lagi nanti bun.

Thành viên VIP

Sepertinya telat haid tapi negatif dan sakit pinggang positif bun, itu hasil tespacknya pun ada garis samarnya coba di cek lagi bun nanti.

Telat haid negatif dan sakit pinggang bisa aja hamil si bun, tespacknya juga ada garis samarnya nanti di cek lagi aja bun.

cba tunggu bbrpa hari atau seminggu lagi trs tespek Lgi bun