sedih
sudah nikah hampir 3 tahun.. sering telat kadang 4 hari kadang 2 minggu tapi pas tespek selalu garis 1 sedih bun

Alhamdulillah 1.5bulan rutin bikin seduhan ini bun tiap pagi. Diminum pas perut ksong. Sy tambah minum minyak zaitun 1sdm sama habatusauda buat suami. Krn produksi sperma sedikit. Alhamdulillah +. Promil murah. Hehe. Susu promil mahal pun. Dengan bahan disekitar kita dan pola makan yg benar, insyaallah. 😁😁
Đọc thêm
Sabar bun..udh coba minum air buah zuriat bun saya dulu minum itu sama suami 2 minggu kmudian positif trus jgn lupa trus berdoa dan yakin bakalan d ijinkan punya momongan bun sering2 sholat dhuha bun dan happy terus semangat ya bunda..
coba ikhtiar dengan zuriat dan madu yuk bun.. bisa langsung japri aku ya buat konsul atau tanya2. alhamdulillah aku pribadi berhasil dengan ikhtiar ini setelah duakali keguguran wa : 085720005220 fb : susioktav ig : susioktav76
Đọc thêmBun... hari Senin nanti ada IG live di Instagram theAsianparent jam 12 dgn dokter kandungan. Bisa ditonton dan bertanya dgn dokternya langsung ya... Atau ajukan dulu pertanyaan di IG theAsianparent. Topiknya soal program hamil
Coba ke dokter bun diperiksa bunda dan suami. Saya dlu saking inginnya punya baby baru 3 bulan nikah ke dokter krna abis nikah ud ikhtiar segala macem ga berhasil, abis dari dokter mnum obatnya lgs isi bun
Semangat ya bunda😇 untuk mengetahui apa saja penghambat kehamilan bunda dan temukan solusi yg tepat untuk bunda☺ konsultasikan bersama team terapi kami.. WA: 088232614157..
Mungkin bunda punya pertanyaan mengenai seputar kehamilan dan kesehatan bisa hubungi kami https://bit.ly/2FJzM0q Trimakasih. 🙏🏻😇
Doa bun, sayang ortu & mertua, selalu happy, positif thinking, yoga promil. Kemarin saya bgtu, sp tau bisa dicoba & berhasil.
semangat terus ya bunda. semoga bunda disegerakan punya momongan oleh Allah SWT. aamiiin YRA
Sabar ya bun, dulu tante saya jg gitu, pernikahan udh 5 thn dan baru dikaruniai anak..

