Curhat sedikitlah saya

Suamiku sedang sakit,ibu mertuaku WA aku tanya kabar bla..bla..bla..tentang suamiku dan aku jawab?? Ibu mertuaku juga sudah niat ga bisa datang jenguk suamiku,tapi entah kenapa keesokan harinya jauh2 dari kota tembakau ke kota satria beliau bela2kan datang padahal beliau sudah bilang kalau senin itu UTS anak SD.iya ibu mertua aku adalah guru SD. Yg jadi pikiran dan mengganjal dibenak saya,dulu waktu cucunya anak dari suamiku iya anakku juga padahal beliau tau kalau cucunya sedang dirawat diRS.tp dengan gampangnya beliau bilang kalau tidak bisa jenguk karena pekerjaannya menumpuk. Jujur disaat itu aku sudah merasa kalau Asa memang bukan cucu kesayangan seperti anaknya sendiri. Jangankan Asa,saat saya sedang hamil dan harus kehilangan 2 janin saya diUK 18week beliau pun tak jenguk saya,jangankan jenguk menanyakan kabar pun tidak. Jadi sekarang saya sudah paham bagaimana watak mertua saya.dia bisa menyayangi anaknya tpi tidak dengan saya menantu dan Asa cucunya. Tapi sebetulnya terkadang sedih, ibu mertua saya ga pernah tanya kabar saya dan Asa atau bahkan sekedar tanya kehamilan saya. selalu saya yg selalu mencoba buat mengirim kabar.. Jujur mom saya kecewa..saya juga ingin diperhatikan seperti menantu2nya yg lain. Apa kehadiran saya salah dikehidupan anaknya iya??????

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunda berhak bahagia bun. klo memang mertua begitu adanya, yasudah tidak perlu berharap yg bisa bikin bunda kecewa. saya juga mengalami yg bunda alami. jd saya bikin simple aja. saya baik kepada mertua sebagai syarat saja supaya semua baik2 saja. namun saya sama sekali tidak mengharap apapun bahkan pernah sampai ujung nya saya di beri ini itu bahkan tanah warisan namun saya biasa saja cuma meng iyakan tidak saya urus sama sekali. lebih baik saya memikirkan hal lain yg lebih berpengaruh terhadap kebahagiaan saya drpda mengurusi mertua yg seperti itu. karna saya seorang ibu yg memiliki anak jadi kebahagiaan saya berpengaruh terhadap anak saya.

Đọc thêm

lebih baik coba bunda lebih perhatian lg sama mertua, tanpa harus meminta di perhatikan kembali. mertua suka di manjakan menantunya, seperti ditanya kabar, dibelikan tas atau kerudung dll. insya allah mertua akan ingat bunda terus.

5y trước

bukannya gitu bund. kadang Mertu gitu maunya dibeliin ini itu, cuman kita nya ga peka. kalo udh usaha tp dia masih jahat. ya berdoa aja biar allah lunakan hati Ny

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-129578)

dibawa santai saja bun, doakan agar slu diberikan kesehatan, jgn dibalas dgn hal yg tdk baik. insyaAllah suatu saat Allah SWT mengetuk hatinya untuk bunda.

6y trước

Saya selalu mendoakan yg terbaik untuk beliau bund😊.meski jjr kecewa tp namanya jga saya manusia biasa..pasti perasaan itu ada.

Thành viên VIP

Sabar ya bunda... Doakan saja semoga mertua bunda diluluhkan hatinya spya bunda dan mertua bisa saling menyayangi sepenuhnya.

6y trước

In syaa allah selalu mendoakan beliau bund..

sabar Bun kok malah kebalik yh

6y trước

setiap orang berbeda2 watak n karakternya sii bund😊

sabar bunnnn .. ..