Sarannya bunda, rumah suami di sewain sm orang lain oleh kaka ipar tanpa sepengetahuan kami.

Suami belum nikah udah punya rumah sendiri, kakanya juga punya rumah sendiri. Rumah mereka berdekatan. Aku udah nikah sama suami 2 tahun dan masih numpang di rumah orang tua aku krn alasan ga bisa tinggal dekatan sm kakak ipar krn tidak ada kecocokan. Rencana rumah itu mau di jual suami dan mau beli lain agak jauhan dr kaka ipar. Tapi krn suami kerja di malaysia dan belum bisa pulang krn lagi pengurusan permit. Tetiba tadi dapat kabar dr tetangga.. Rumah suami disewain kakak ipar sm orang lain. Aku tanya suami... Dia juga gak tahu 😔 Menurut bunda gmn ??

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

rumah d tanah keluarga atau suami beli sendiri tanahnya? sertifikat nama siapa? kunci kenapa di ipar? kalau itu tanah keluarga, dari pada bunda yg ribut², yaudah nanti aja urus setelah suami pulang. biar suami datang langsung ke rumah itu, ngomong sama yg sewa dan kakaknya. karena kalai udah bawa² tanah keluarga bakal ribet.

Đọc thêm
2mo trước

Gini bun... tanah dan rumah itu milik suami krn bantuan pasca stunami. Stifikat atas nama suami sendiri bun. Rumah gak di kunci krn tinggal d kampung gitu... jdi kalau rumah kosong ga di kunci. Pernah dulu saranin buat di kunci. Tapi krn mikirnya gak akan sejauh itu yg akan di lakuin kakaknya... kami pikir biar dia pakek buat taroh barang kakaknya aja gitu. Saya gak ribut bun.. saya tanya sarannya aja. Hanya saja berasa kelakuan kakanya di luar nurul kami. Krn kami punya anak bun.. dan kami itu satu kampung. dan sampai saat ini saya numpang tinggal di rumah orang tua saya

Thành viên VIP

gpp bun, bagi persen aja ke kakak iparnya 😁 30% untuk kakaknya, 70% yntuk bunda dan suami sbg pemilik rumah hihi

1mo trước

hitung hitung upah atau uang terimakasih karena sudah cariin sewa. biar hubungan dgn kakak ipar juga tetap baik, kalau bundanya tidak berkenan rumah dikontrakkan lagi kasi aja jangka waktu ke pengontrak, sampaikan rumah mau dijual. soalnya sebenarnya rumah kalau ga ditempatin itu sayang bun, tidak terawat jadinya..

Thành viên VIP

gpp lgsg pasang spanduk aja rumah di jual hubungi no. bunda biar kalo laku yg malu kakak iparmu wkwk