Bun kasih rekomendasi skine care untuk bumil dong. Sebelumnya pakai cream dari dokter.

Skine care yg aman untuk bumil

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bund aku juga pakai cream dokter setelah hamil langsung konsultasi dan minta ke dokternya cream yang aman buat bumil. soalnya mau pindah pindah ke merk lain masih takut ga cocok

3y trước

Kalau aku takutnya gacocok bund