pertanyaan

siang bun say semua .. mau tanya aku hamil 6 bulan tapi perutku besar banget apa normal kah waktu usg sih cuman satu bayi nya mohon minta masukannya #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Perut kecil bingung.. Perut besar juga bingung.. Susah ya jadi manusia.. 😆 Bentuk dan ukuran perut ibu hamil dipengaruhi banyak hal termasuk postur tubuh kita masing-masing. Makanya ibu hamil disarankan rutin USG biar tau kondisi janinnya sehat sempurna atau tidak. Selama janin sehat, ukuran dan beratnya normal sesuai dengan usia kandungan, perut ibunya ga usah dipikirin. Banyak-banyaklah bersyukur atas rezeki kehamilan sehat & bentuk tubuh kita sendiri. Di luar sana banyak perempuan yang pengin hamil..

Đọc thêm

yg ga normal itu perut besar tapi enggak ada bayi a bun😁.. perut setiap wanita itu beda²bunda, jadi tidak bisa disama ratakan besar kecil a perut ibu hamil. yg penting dde bayi sehat aktif diperut bunda a sehat ga stress mkn bnyak insya allah sehat dua²a.

3y trước

aamiin bunda makasiih masukannya

Kondisi tiap bumil berbeda-beda, Bun. Masalah ukuran perut tidak jadi masalah, yang penting janin dalam perut dinyatakan sehat oleh dokter/bidan. Tapi jika Bunda masih khawatir, bisa dikonsultasikan ke dokter saat USG selanjutnya.

3y trước

terimakasih masukannya

Thành viên VIP

banyak faktor yg mempengaruhi besar/kecilnya perut pada bumil. maaf mungkin lemak perut bunda tebal sehingga terlihat lebih besar . yg penting kita rajin kontrol dan USG , biar kita tau keadaan janin di dalam bagaimana.

3y trước

makasiih atas masukannya

sama kok, bun. aku pas 7 bulan dah kayak 9 bulan. sampe tetangga pada nggosipin aku hamil duluan 😅 yg penting pas usg, dedek sehat & bbj-nya sesuai uk.

3y trước

iya bunda ☺ makasiih masukannya

positive thinking aja bun