hp suami terkunci

siapa si d antara mom yg g tau sandi hp suami? seperti saya

442 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

udaaahhh gausah di pikirin, apapun yg di sembunyikan pasti bakal ketauan di yaumul hisab. wkwkwk itu sih menurut saya. hp suami saya yg satunya double lock(hp khusus buat game, sosmed dll) kalo hp yg buat kerja yg buat komunikasi terpasang fingerprint saya sih karena itu bekas saya pake. tapi saya gapernah buka buka tuh hp tanpa sepengetahuan beliau. meskipun sudah suami istri tapi saya tetep menghargai. toh kalopun sewaktu waktu saya pinjem hpnya pasti di kasih(kecuali kalo di pake game, auto peliittt wkwkwk) udaahhh gausah dipikir aneh aneh. serahin sama allah aja tiap habis sholat di doain insya allah aman😅

Đọc thêm

aku dan suami ga terlalu fokus sama urusan hp sih, mau pake sandi atau engga ga oernah buka2 hp satu sama lain. klopun emang butuh buka hp satu sama lain, kita ijin ke yg punya. krena hp itu milik pribadi meski suami istri kita paham batasam milik suami dan istri dan bersama. lagian terlalu bnyak kepo malah bikin pegel hati. curiga pasangan selingkuh, kita saling serahin aja sama Allah, dosa ya dihadapan Allah nnti tggung sndri. wis ngono.

Đọc thêm

Saya nggak tau sandi suami saya.. Tapi saya percaya aja sih selama ini.. Alhamdulillah sambil berdoa semoga nggk ada apa".. Klo pun ada apa" (naudzubillah) mohon ditunjukkan sama Allah lewat mata saya sendiri.. Pernah sih saya dapat nasihat dan sampai skrg msh saya ingat.. Ada bbrp perilaku yg nggak sopan bila dilakukan meskpun kpd suami sendiri.. Satu, buka hp (cek") hp suami, yang kedua buka dompet suami.. Wallahua'lam..

Đọc thêm

Kalau aku dri pacaran s.d nikah (itungan baru 2 bln nikah sih heheh) ga pernah cek hape suami atau dompet..begitu pun dia..krna logic nya..wanita tipe yg mudah cemburu..jd aku menjauhi sesuatu yg memicu ketidakpercayaan.. Nikah it kunci nya terbuka, rasa nyaman dan kepercayaan.. Karna ortu ku terutama mama 27thn pernikahan ga pernah cek2 hape. Alhamdulillah anteng2 aja.. Ribut pernah tp ga pernah parah..

Đọc thêm

Aku gatau, tapi suami tau sandi HP ku, jd aku ga pernah mainin hp dia sedangkan dia bisa dgn bebas mainin HP ku,, tapi lama2 dia yg repot sendiri (misal aku minta hotspot tapi butuh buka kunci dia, atau kuota aku abis trs kita mau pake maps kan naik motor ya jadi aku yg pegang HP dia nah tiap layar mati aku minta bukain kunci ke dia dlsb) akhirnya dia kasih tau sendiri deh password nya

Đọc thêm

Saya sih tau sandi hapenya soalnya dia pake pola di hpnya, dulu pernah pake sandi hape samaan tapi karna di jaga lalu lintas dan suka ada chat dari komandan dan agak ribet kalo hapenya dikaish kata sandi akhirnya di polain dan polanya saya tau juga😁 kami ga ada rahasia sih bun kecuali sleting di dalem dompet (kalo dompetnya dan isi dompetnya dibuka gapapa asal jangan sletingnya)😁

Đọc thêm

suami gak pernah beri tau, tapi kalau sedang berdua suami memperlihatkan sandinya hehe dan biasa suami santai aja buka hp dekat saya, kadang baca chat berdua, dan suami selalu suruh saya dekat dengan dia kalau sedang buka hp baik chat, atau nonton youtube hehe semua hp juga selalu geletak jd walaupun saya tau sandi sekalipun saya tidak membuka hp suami bund.

Đọc thêm

Saya sama suami dari awal pcrn udh tukeran sandi, fingerprint kami setting buat berdua, hehe terus dihp suami emg ga pernah macem2 sih, Ig nya, wa nya chat nya. Cuma aku kdg baca inbox FB dia waktu sblm sama saya eh dia chat cewek tapi saya ga cemburu itu waktu zaman dia alay. Malahan saya sama suami ketawa ngebaca chat nya saking alay nya dulu suami hihi

Đọc thêm

alhamdulillah sya sma suami gak privasi2an d hp kmi masing2. hp suami emng ada pola kunci tpi sya tau. malah suami kerja jrng bwa hp. jdi hpny suami sya yg make buat yutub 😅 ntr pulang2 klo batre hp tinggal dkit bru ngomel dianya. wkwk. yah intinya saling percaya aja jgn ada privasi2 kan udah jdi suami istriii hrus saling terbuka luar dalem.

Đọc thêm

saya gatau dan gamau tau. apapun yang ada dihpnya, biar jadi urusan dia sama Allah. saya meyakini, apapun yang dia lakukan diluar sana mau itu hal baik ato buruk sekalipun cepat ato lambat pasti Allah bakal kasi tau saya, gimanapun caranya. ini juga ngelatih kita buat ga berprasangka buruk ke suami & tajassus. wallahu'alam.

Đọc thêm