keputihan gatal apa boleh cebok pakek betadine feminine ada yang menyaran pakek itu tapi khawatir

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

klo aku pake yg bumil friendly bun, krna ga smua kandungan kimianya aman utk bumil. aku pake brand dr mama choice & lactacyd. keputihan n gatal udh jauh lbh berkurang