keputihan gatal apa boleh cebok pakek betadine feminine ada yang menyaran pakek itu tapi khawatir

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku kmrin dikasih obat kek peluru gitu sama dokter, tapi kadang” banget aku pake sabun pembersih kewanitaan, so far smpe saat ini aman aja sih