keputihan gatal apa boleh cebok pakek betadine feminine ada yang menyaran pakek itu tapi khawatir

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku waktu keputihan gatal malah ngga berani cuci pake sabun atau ini itu. Menurutku, jaga kebersihan aja bund. Jangan lembap, sering ganti cd. Aku sempet minum yogurt juga, alhamdulillaah bbrpa hari ga gatal lg, walaupun ttp keputihan..

2y trước

Cimory yg original bund.. 😁