Hpl 12 Juli , udah 35w ada yang sama ga Bun perut sering kencang

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

sama buun aku hpl 7 juli skrg udah suka kontraksi

2y trước

Ini usg ngikutin bbj janin, makanyaa umur kehamilan jd maju bun, klo yg apl itu kan sesuai hpht kita,