Hpl 12 Juli , udah 35w ada yang sama ga Bun perut sering kencang

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku dari semalem perut sakit bngt bund,semua sisi perut sakit kenceng terus bund,di bawa rebahan bolak balik kanan kiri sakit sampe ke pinggang bund,mules di bawa bab masih bisa bab bund,perut bawah juga sakit bund belum hilang dari semalem tpi udah agak reda ini bund,apa itu kontrksi ya bund

Influencer của TAP

sama bun aku juga hpl juli,perut sering kencang tpi diatas terus,ini masuk 35+6 w...tdi Pagi keluar kayak keputihan gitu putih tapi cair,itu knapa ya bun..gpp kan ya..?

sama bun suka sering kontrasi lagi tapi semoga aja bulan depan lah soalnya keluarga pada keluar kota semua

aku juga 12 Juli bun, perut emang sering kenceng.

2y trước

hampir semua bagian kencengnya, kalau dulu seringnya di bagian atas.

Sama bund, aku juga perut sering kenceng Btw bbjnya udah berapa bund?

2y trước

kemarin bulan mei tgl 18 USG Bun BB janin masih 1.600

sama Bun kadang mau bangun juga susah mis v terasa sakit

2y trước

SMA Bun aku juga kalo sering bak Miss terasa sakit

Thành viên VIP

sama buun aku hpl 7 juli skrg udah suka kontraksi

2y trước

Ini usg ngikutin bbj janin, makanyaa umur kehamilan jd maju bun, klo yg apl itu kan sesuai hpht kita,

aku malah 35minggu BB janin nya udh 3kg Bun,,jdi wory

2y trước

iyh Bun semoga aja bisa lahiran normal,,skrng lgi diet makanan yg manis "

aku 10juli sama bun perut sering kencang bgt

sama Bun sering kenceng ., pinggang dah sakit mulu

2y trước

bagian mana Bun yg sering kencang . kalo aku bagian atas kanan