Assalamualaikum,z mau bertanya.z hamil dan usia kandungan z sdah 8 mnggu,tpi tiba tiba prut z kram

#seriusnanya usia kandungan 8 mnngu tpi tiba tiba prut z kram dan kluar drah awalnya cman brupa bercak.hari kedua kluar darh mnggumpal sdkit,z mlakukan tespek dan hasilnya masih positif.lalu z konsul kedokter dan USG hasil usg z blum terlihat ada embrio.tpi dokter membri z abat pnguat kandungan dan vit serta anjuran untuk bedrest.dksih waktu 2 minggu kalau masih kluar darah dsuruh kontrol kmbali tpi setelah minum obat pnguat kndungan 3 hari kmudiab sdah tdak kluar darah lagi.apakah z msih harus kontro kdokter atau mnunggu usia kndungn z 3 bulan dan dri kejadian d atas apakah ada kmungkinan z keguguran karena z blum mlakukn tespek kmbali.

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

#salfok z itu maksudnya saya ya bun? ikutin saran dokter untuk bedrest 2 minggu dan habisin obatnya. kalau udah berhenti TP lg aja bun buat meyakinkan. sama baiknya sih kontrol utk memastikan udah ada berkembang atau tidak janinnya.

4y trước

iya bun,z=saya 🤭 darahnya sdah berhenti setelah bedrest bun,tapi kmaring ada lgi yang kluar bukan darah tapi kayak semacam keputihan tpi warnanya coklat,saya belum berani ke RS setempat karena dsini lagi banyak pasien korona ☹️