Bun ada gk yg ngalamin bayinya d katain kuning?itu gmna ya bun solusinya biar gk kuning?bayiku 1bln

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Gemour susu, anakku kuning juga DSA ku bilang jemur baby bukan berarti membuat kuning hilang itu cuman menambah vit D saja tp tidak banyak pengaruh ke kuningnya, alhasil anakku aku gempur susu asi+sufor dan ttp jemur karna untuk menambah vit D, kl bunda asi full bunda minum vit tambah vit D biar masuk ke debaynya juga vitaminnya, usia anakku sudah sebulan sekarang alhamndulillah kuningnya berkurang tp DSA nya bilang meskipun masih ada kuning tp anakku baik2 saja dan sangat sehat, kontrol beratnya juga ya bun dan pola tidur bayi kuning lebih banyak suka tidur dan males minum, jejelin terus aja asi+sufor mau ga mau ttp harus mau biar debaynya aktif

Đọc thêm

Ini kenapa sih komennya pada jemur sama gempur asi 🥲 Anaknya udh 1bulan loh kalo masih kuning gak wajar berarti. Coba ke dsa bun untuk cek bilirubin, seharusnya 1bulan udh berangsur hilang kuningnya. Bilirubin tinggi yg gak kekontrol bisa ngerusak syaraf otak loh. Jangan nurut aja gempur asi sama berjemur, toh anakku dulu kuning juga karna gak cocok sama kandungan asiku sendiri, makin disusuin makin kuning, akhirnya harus fototerapi.

Đọc thêm

Bund kalo kuning berarti kurang di jemur saat baru lahir.. Cukup kasih asi terus menerus 2 jam sekali bund dan liat durasi debay mimi asinya. Kalo kelmaan kuning tkut bilirubinnya rendah bund atau sebaiknya konsultasi ke DSA ya bund biar dicek karena apa kuningnya

Thành viên VIP

batas bayi kuning maksimal 2 minggu setelah lahir, kalau udah sebulan harus ke DSA, cek bilirubin dan kalau tinggi disinar. karena umur sebulan udah ga cukup hanya gempur asi dan di jemur.

bukan dikatain bu, bisa saja org tsb menyadari bahwa anak ibu kuning. coba dicek anaknya, kalo ternyata mengalami gejala kuning langsung ke DSA aja cek kadar bilirubinnya.

Digempur ASI bun, kalo biasanya 2jam sekali diganti 1jam sekali. Sama kalo pagi diajak berjemur bun.

kebutuhan susu nya penuhi jika asi ga byk bisa bantu sufor.. dan jgn lupa jemur tiap pagi hari 😉

di jemur kalo pagi sama gempur asi, kalau gak ilang juga wajib periksa cek lab bilirubin

gempur ASI dn jemur tiap pagi. kalau kuningnya bertambah parah, bawa ke dokter/puskesmas

Thành viên VIP

Kalo udah sebulan masih kuning wajib periksa ke dokter anak ya Bu