Plasenta akreta

#seriusnanya bunda-bunda disini ada yg punya pengalaman melahirkan dengan kondisi plasenta akreta ??saya sedang hamil anak ke 3 dan dicurigai plasenta akreta karna riwayat SC 2×,kalau ada mohon sharing ya bund,Terima kasih

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Ada tapi temen saya mom. Riwayatnya sama placenta acreta pada kehamilan ke 3. Kehamilan anak kedua dan pertama SC. Sejak awal kehamilan kalau teman saya sering pendarahan mom, dan ada rencana rahim harus diangkat saat melahirkan nanti. Tapi pada akhirnya rahim tidak diangkat, anak dilahirkan prematur krn pendarahan semakin parah. Anak lahir hanya bertahan beberapa hari dan nyawa tidak dapat terselamatkan. Ibunya skrg sudah sehat. Keadaan teman saya waktu itu buruk krn sedang stress berat krn di ambang perceraian. Mengurus anak 2 sendirian. Mengantar sekolah 2 anak pakai motor sendirian dgn kondisi hamil. Sehingga berpengaruh ke kehamilannya. Belajar dr pengalaman teman saya. Saya sarankan mom hrs kelola stress dengan baik ya. Kurangi aktifitas berat dan banyak istirahat.

Đọc thêm

🥲🥲🥲Alhamdulillah klo saya sampai saat ini hamil 23 minggu,sehat,tidak ada flek atau perdarahan.Hanya khawatir saja saat nanti persalinan denger dari dokter biasanya ada perdarahan bahkan sampai 5 liter.