Rekomendasi kalsium untuk busui apa ia moms, pasca menyusui rambut suka banget rontok dan gigi pecah

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

aku pernah konsumsi blackmores yg untuk tulang & sendi malah ga ngaruh sama sekali. trus kebetulan lagi berobat ke bidan deket rumah, curhat lah aku. Disaranin minum cdr yg diseduh di air itu bun, langsung aku beli. aku minum kira2 3 hari tulang2 ku udah ga sakit lagi. sampe sekarang aku minum itu karna udah sc 2x.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Blackmores pregnancy & breastfeeding https://shope.ee/3L0mkdiYTY mom, kandungannya lengkap untuk memenuhi kebutuhan mineral tubuh selama menyusui. Kalau rontoknya ga bs dicegah atau dihentikan krn efek hormon kehamilan sudah drop. Jadi pakai hair tonic saja untuk mempercepat pertumbuhan rambut baru.

Thành viên VIP

Aku pake cal 95 bun Sama pake serum rambut, trus rajin masker sama lidah buaya asli. Rontok nya blm habis sih, tp lumayan berkurang. Tp pengalaman kakak2 ku, emang setahun pertama menyusui pasti rontok, krna hormon. Nanto setelah nya akan normal lg bun

Đọc thêm

saya ga ngaruh Bun klo cuma kalsium gitu, ga ngefek, ngaruhnya minum vitamin untuk busui ini https://shope.ee/7zmcw778cy setelah minum ini rambut udh ga rontok parah, trus tulang dan sendi juga udh ga pegel linu dan nyeri

Thành viên VIP

formical-b dan cal-95 bun kalo dokter biasanya resepin. jangan lupa D3 nya juga untuk nguatim rambut dan daya tahan tubuh.

Aku lagi minum ossovit. Kamu jangan lupa makannya yang bagus ya, protein kuatin. Kalo perlu minum susu juga.

waktu hamil aku minum https://shope.ee/8zfA9pr3px waktu menyusui aku pake https://shope.ee/2Aoq1le9cT

Aku lanjut minum cal-95 yg aku konsumsi pas kehamilan kmrin aku lanjutin aja bun

https://shope.ee/2L7EYupAg4 saya pake ini bund sampe skrng baby umur 6bln.

iya bun.. minum vitamin untk menyusui aja bun, udh lengkap kandungannya