Makan nanas usia kehamilan 39weeks
#seriusnanya #bantusharing #ingintahu Mau tanya pengalaman bunda,usia khmilan udah 39weeks lebih ada yang saranin bolehkah makan nanas untuk memancing kontraksi?🙏🏻
Hãy là người đầu tiên trả lời
#seriusnanya #bantusharing #ingintahu Mau tanya pengalaman bunda,usia khmilan udah 39weeks lebih ada yang saranin bolehkah makan nanas untuk memancing kontraksi?🙏🏻