Boleh ga si bun minum kapsul asi boster mom uung di usia kandungan masih 7 bulan?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

lbh baik mendekati lahiran bun, kalau udah keluar dini juga bingung nanti. dan asi keluar dini kata dokter tdk bisa jaminan bisa mencukupi kebutuhan jg. oh iya bunda juga harus banyak cari literasi bahayanya misal asi mengendap di PD. kalau temenku kemarin hbis lahiran selang 1 jam baru disuruh konsumsi mom uung 2kapsul. asi itu keluar krn hormon kehamilan berkurang atau berkaitan dgn plasenta gt bun saya sedikit lupa pas nonton video dokter menerangkan, jd pas lahir harusnya sudah otomatis bisa keluar.

Đọc thêm
Thành viên VIP

mom uung sebenarnya aman untuk bumil karena tidak ada kandungan fenugreek nya. tapi baiknya diminum setelah usia 36 atau 37w saja ya bun. saya minum mom uung sejak 36w, trus lahiran 38w, asi keluar di hari kedua. menurut saya ngebantu banget bikin asi deras, tapi ya gitu jadinya di awal2 PD bengkak bgt karena bayinya baru bisa minum dikit2.

Đọc thêm

mungkin ada kandungan asi booster yg aman bun tp baiknya menunggu lahir, biar lbh aman, insya Allah asi bisa langsung keluar bun pas lahir, klo belum pun saya dijelaskan dokter tidak apa2 karena bayi masih bisa bertahan tanpa asi sekitar 2 sampai 3 hari (CMIIW) semoga persalinannya lancar dan asi cepat keluar ya Bun.. aamiin

Đọc thêm

boleh2 aja, tapi ngga banyak manfaatnya bun, karena hormon yg merangsang produksi asi bakal muncul sesaat setelah melahirkan. sekarang mending fokus konsumsi makanan/minuman/suplemen yg untuk perkembangan janinnya.

Thành viên VIP

kecepetan bun.... kalau ASInya udah keluar duluan malah mubadzir colostrumnya.. saya baru diresepin dokter asi booster setelah UK37w..

Thành viên VIP

boleh2 aja cuman takutnya lgsg ngefek ke badan asi jd deres tp bayi blm lahir nanti malah jd mastitis

Boleh bgt bun! Aku waktu hamil rajin minum asi booster

mending ntar ajaa mendekati lahiran atau di 37w

ga boleh. tunggu lahiran.