Saya hamil lagi setelah 3 buln melahirkan Apakah beresiko hmil jrak dekat

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

jawaban alo dokter. kehamilan dengan jarak terlalu dekat atau usia anak terkecil kurang dari 1, 5 tahun hal ini dapat menyebabkan kehamilan dengan risiko lebih tinggi. kehamilan yang dialami saat ini memerlukan kontrol kesehatan kandunga rutin di dokter spesialis kandungan. pada kehamilanberisiko yang dialami memiliki kehamilan risiko tinggi karena jarak anak yang terlalu dekat, Untuk memastikan apakah terjadi kehamilan diperlukan pemeriksaan kandungan dengan meraba badan janin pada kehamilan tua dan juga mendeteksi kantung kehamilan, denyut jantung janin melalui pemeriksaan USG. Untuk itu sebaiknya memastikan kehamilan pada dokter kandungan, kehamilan dengan risiko memerlukan pemeriksaan rutin kepada dokter kandungan. Selain itu tetap mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang, hindari paparan asap rokok, hindari aktivitas berlebihan, konsumsi vitamin kehamilan. berkonsultasi kepada dokter kandugan untuk mendapatkan pengobatan yang paling tepat semoga membantu

Đọc thêm

Klo case nya meninggal bun sama seperti saya, tpi sya konsul dlu yg pasti pas mau hamil lagi. Aku konsul gak cuma 1 org tpi 2 bidan dan 1 dokter. Bidan 1 bilang minimal kasih waktu 3 bulan, bidan 2 selagi fisik dan mental sudah siap tidak apa2 (fisik maksudnya nifas sudah berhenti, haid juga sudah dtng kembali. Untuk mental maksudnya kan kita dtngl meninggal sma debay jadi udh siap belum ni apa mash trauma begitu), dan dokter juga bilang kapanpun bisa mulai promil asal sudah selesai nifas dan ibu nya juga siap begitu. Jadi sya setelah 3 bulan juga sudah hamil lagi. Sekarang sudah 38w Alhamdulillah.

Đọc thêm
2y trước

Tpi klo case nya si anak selamat sehat, sbnrnya jg gak papa tpi kan concernnya e gmna asi nya gtu kann apalagi blm mpasi. Gtu sih menurutku bun.

Saya yg lahiran SC auto ngilu bukk 😭 Konsultasikan sm dr.obgyn ya soalnya jaraknya deket bgt bu

2y trước

saya normal mbk tmpa jhitn

Thành viên VIP

pasti beresiko krna rahim juga butuh istirahat. blum lgi mental ibunya

2y trước

ternyata bxk yg seperti saya bukn hx saya yg menglamix terima ksih suportx bunda²