Bun.. hari ini UK aku 39w1d, hpl 5 juni tp blm merasakan tanda² apapun.. apakah wajar?

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

wah ternyata bkn cm aku aja yg HPL awal Juni dan masih nunggu, semoga kita dipermudah proses lahirannyaa yaa. Akupun masih ngerasain kenceng2 aja, keputihan banyak, belum ada keluar lendir, kemarin cek bidan belum ada pembukaan, tp dikasih obat Alinamin F, ada yg sama?

4y trước

saya ada keluar lendir putih kental tadi pagi apakah normal ya bun?