bumil di sini ada yg pernah nglakuin perjalanan jauh luar kota d usia kndungan datas 5bln?aman g ya?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

saya saat 20w ke bandung dengan mobil sekitar 3 jam, dan saat 22w keluar pulau dengan pesawat sekitar 2 jam. sebelumnya izin dulu dengan dokter dan baru berani pergi ketika dokter mengizinkan atau kandungan dinyatakan sehat. jadi setiap keberangkatan saya pastikan kondisi dalam keadaan sangat fit. saat naik mobil saya pakai bantal kecil di punggung jadi nyaman2 aja dan tinggal bawa tidur, yg nyetir juga harus smooth bgt supaya ga bikin saya mabok. nah pas naik pesawat sangat tidak nyaman padahal hanya 2 jam, pulang-pergi keduanya mau nangis. punggung sakit, tulang rusuk sakit, mungkin karena bangkunya agak keras dan tegak sedangkan perut sudah gede. mana pas perjalanan pulang tiba2 saya mabok di pesawat, jadi keringat dingin dan sesak napas banget, sampai harus lepas bra 🤣 intinya saya kapok naik pesawat saat 5+ bulan. itu pengalaman saya aja ya bun, baru aja pulang 2 hari lalu masih trauma.

Đọc thêm

Kalo kehamilan bunda dirasa baik dan aman2 aja sih ga masalah ya bun. Asalkan di kendaraan pake bantalan buat pantat dan pake belt maternity gtu buat nyanggah perut kita ga terlalu kena guncangan bun. Sy jg nih akhir bulan rencana mau ke jogja. Harus siap bantal pantat sama belt maternity biar perjalanan nya jg buat kita nyaman..

Đọc thêm
1y trước

Amin. Bunda jg ya🤗🤗

aku pas usia 3bln sepedaan Bun diajak suami dari Mojokerto ke SBY trz ke Ngoro ..geger kemeng bun

aki kmrn mudik naik bis 12jam alhamdulillah amn bun tapi belum 5 bulan waktu itu malah baru 2bulanan

1y trước

Masya Allah byk jg yaa yg lakuin prjalanan jauh... Ada tips vitamin atau apa gak bun ? Saya agak worry tkut bayi ny knp2

uda TM2 mah aman SELAMA uda konsul ke SpOG

Influencer của TAP

Konsultasi dulu ya bun kalo bisa ke bidan/dokter

1y trước

kalo cm k bidan aj ga mslah ya bun soalny saya bru 3hr lalu priksa k dokter janin smua alhamdulillah sehat