bund ada yang sama gag keluar keputihan yang kaya gini,mulai trimester 2-3,cra mengatasinya gimana,,

bund ada yang sama gag keluar keputihan yang kaya gini,mulai trimester 2-3,cra mengatasinya gimana,,
29 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Baru lihat keputihan kaya gitu bund,, Itu serius banyak gt?? q keputihan g smpe segitu pling se tetes,, dan g smpe gumpal2n gtu bund smpe semester 3, mlh putih cair bening dikit. Langsung priksa bund,,

4y trước

Nah sama kaya aku bun, paling keputihan hanya setetes dan kadang cuman lendir putih bening aja,