Bun mau nanya saya kan hpht 10 april tapi klo kata dukun beranak kehamilan ku masih 3 bulan .

49 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ya Allah sedih deh serius,jaman semakin canggih semakin modern masih pakai dukun Bu dokter cape2 sekolah Tinggi, mahal,bisa jadi dokter,nyari ilmu nya ge pake uang bu Minimal ga ada biaya yaa ke puskesmas atau bidan bu Biar kita tau perkembangan janin kita dengan benar Dukun hanya bisa menebak2 saja,sedangkan bayi kita hidup di alam yg istilahnya ga bisa di raba oleh tangan,sifat nya ghaib jadi lebih baik ibu ke dokter atau bidan karena mereka lebih berkompeten di bidang nya seiring perkembangan jaman,teknologi bisa memudahkan kita untuk tau perkembangan janin kita

Đọc thêm

Sebisa mungkin hindari ke dukun beranak y bunda 🙏 Saat ini fasilitas ksehatan sudah canggih & bisa ditmui dimana saja.. Walaupun bunda tinggal di desa, ada bidan yg lebih kompeten utk priksa khamilannya hingga persalinan nnti.. Jd mohon jgn lagi dtg ke dukun beranak ya 🙏 Percayakan smua yg berhubungan dgn khamilan & persalinan bunda nnti dgn bidan.. Jika ada komplikasi, bidan akan mrujuk bunda ke dokter di puskes atau RS terdekat.

Đọc thêm

kmren bru jg mama bilang kalo ad dkun beranak d gedok ya bun istilah ny tapi aq jwab kagak mau d urut2 tapi untg ny jg dukun ny dh meninggal bunda itu hpht bulan april aq yg hpht bulan maret tgl 6 slrg dh 7 bulan mau masuk 8 bulan bun nah kalo bunda hpht 10 april arti ny 6 bulanan ya, mnding cek dokter bun dr pd dkun beranak n tergntung ketebalan perut bunda jg knp d bilang 3 bulan sm dkun ny aq tipe perut tebel bun jd pas dh 5 atau 6 bulan dh gede yuk bun ke dokter aja usg jd gak maen tebak2 an sm ddek nya

Đọc thêm

wadoooh.. bundaaa. .. plisss.. coba beralih ke tenaga medis ya, jangan ke dukun dulu. bukan, bukan meragukan kemampuan dukun itu.. tapiiiiii.. maaf, untuk zaman sekarang sudah tdk relevan. tentang kehamilan, ttg janin.. itu sifatnya memang ghaib, ngga bisa dilihat dg mata telanjang. tp seiring perkembangan zaman dan teknologi, ada alat yg bisa melihat tumbuh kembang dr proses pembuahan sperma dan sel telur.. jadii.. sebaiknyaa. . bunda perginya ke dokter spog atau bidan yaaa.. :)

Đọc thêm

bund, usg deh drpd ke dukun, dkun cma meraba bkn langsung liat, aku jga prnh bidan malah blng 13 week katanya kecil banget sampe drop untung jga aku ada bidan gk prnh raba perutku tpi sering konsul sama dia, dia blng emang masih kecil ka mau segede apa 13 week? aku usg usia 18 week dan 23 week malah bbjnya selalu lebih tpi msih normal kata dokter wkwkw

Đọc thêm
2y trước

harusnya bunda skg sktr 24 week bkn 12 week lagi

huhuhu masih aja percaya dukun beranak, kalian ini tinggal dimana siih, aku aja yg orang desa poll, orang gunung wes, gak ada dukun2 beranak, semua perginya kebidan/dokter. masa iya dikota masih ada dukun beranak.

Hallo bunda , jaman modern seperti sekarang lebih baik periksa ke bidan / dokter bun jangan ke dukun . Dukun kan hanya menebak2 saja itu bun. Semoga sehat selalu bun 🥰

aku hpht 24 April dan dari hasil usg kehamilan udah di 22w.. bunda kenapa ke dukun beranak? kan ada puskesmas, bidan, klinik atau dokter kandungan.. skrg kan udah modern atuh..

Bun, maaf ya... sebaiknya bunda ke dokter/ puskesmas/ bidan. Untuk mengetahui perkembangan janin di USG biar bisa lihat posisi, letak plasenta, ukuran janin, air ketuban, dll.

Sebisa mungkin ke dokter kandungan atau bidan ya bund,supaya lebih enak dan nyaman, klo dari dokter biasanya bisa di majuin dari hpht (tergantung kondisi ibu dan bayi ya)