Bund , minta bantuan sarannya dong kado yang cocok buat ipar lahiran itu apa ya ?
37 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
kalau ipar nya udah beli perlengkapan baby nya lengkap ada semua, coba beliin nya permainan untuk debay nya nanti. karna sangat berguna banget buat perkembangan nya bisa rattle , baby gym (ini kepake banget sampe gede, buat merangsang motorik nya), teether, buku cerita . cari warna nya yang mencolok karna warna mencolok lebih bisa lihat oleh baby di banding warna soft.
Đọc thêm
anonim
4y trước
Câu hỏi phổ biến

