Perihal kehamilan

Selamat pagi mbak , say mau bertanya mungkin ini sudah pertanyaan yg sudh sering ditanya oleh org2 . Mbak boleh tidak kalau ibu hamil minum susu dan vitamin di masa trismeter 2 di usia 5 bulan. Karena waktu itu sy juga baru tau kalau saya hamil itu di usia 4 bulan . Dan skrg usia kandungan sy sudh msuk minggu ke 24 ( 6 bulan) . Dan berat bayi dalam kandungan 600gr. Apakh itu termasud Normal kah mbak,? Trimakasih..

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau saya HPHT 15oktober Termasuk telat mengetahui kehamilan juga. Pertengahan februari sy baru cek bidan lalu USG BBJ malah 500gram . Dokter bilang cukup Dr situ langsung konsumsi kalsium, tambah darah, dan susu ibu hamil. Makan jg d jaga Alhamdulillah pertengahan Juni ini BBJ 2.5 bidan dan dokter blg ckup semua Skg bunda yg pnting jaga pola makan, pola tidur, vitamin jgn lupa, susunya rutin ya bunda, jgn bnyk pikiran

Đọc thêm
Thành viên VIP

Minum susu dan vitamin boleh bunda. Susu penting selama masa kehamilan, vitamin sebaik nya vitamin yang di sarankan bidan atau dokter. Berat bbj normal aja bunda yang penting sekraang banyak makan yang begizi bunda.

Thành viên VIP

Tentu boleh, kalsium sangat dibutuhkan baik untuk bumil n janin. Insyaallah normal uk 24w BBJ segitu, buk. Bisa cek di aplikasi ini ya, ada Pemantau, klik n Sunting :)

Post reply image

Sejauh ini jika tidak ada keluhan gak masalah bunda. Tapi lebih baik konsultasi ke dokter kandungan langsung biar tau dedeknya sehat dan normal.

Boleh bun . Cuman kalau minum susu barengan vitamin . Si vitamin nya jadi nggak berguna karna di netralkan sama susu

aku mulai minum susu juga di uk 4bulan bun 24week 600 gr aku rasa normal bun, aku dlu 26week baru 747gr

Ya boleh banget nget nget. Dianjurkan malah biar nutrisi bayi tercukupi. Normal segitu

Influencer của TAP

Boleh kok.. tp minumny jangan barengan.. klo vitamin pagi, susunya sore/mlm.