berat badan bayi

selamat malam bun, mau tanya.. anak saya usia 4bulan, tadi posyandu berat badan 5,6 .. naik cuma 3ons ,kata bidannya berat badannya kurang.. itu gimana ya bun?

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

terimakasih bunda" untuk sarannya.. anak saya asi sama sufor, sufor kalau pagi pas saya tinggal nyuci baju sama mandi, sama sore kl belum di buatkan pasti nagih.. iyaa mungkin dr saya nya yg kurang makan sayur dan buah. makasih ya bunda semuanya..

Đọc thêm

Menurut sy timbangan kain yg diposyndu kurang akurat bun.. Lalu anak sy ditimbang 7.5 kg tp sy coba pake timbangan bayi yg ditempat bu bidan ternyata 8.2 kg jauh sekali kan beda nya bun.... Coba timbang ulang bun siapa tau ada perbedaan bun..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-101338)

Sya jdi gak prcya sma timbangan yg ad di posyandu.. Baby saya usianya jln 2bln, bln llu di timbang 4kg.. Bln ini ke posyandu jln 3bln 4.3kg.. Cuma nmbah 3ons.. Tpi kta sesnya gpp, yg pnting nambah dn baby nya sehat..

Setau saya yang penting BB naik. Masih sesuai grafik normal. Kl ga naik baru kita harus cari tau masalahnya. Kenapa ya kebanyakan yg masalahin berat badan tu di posyandu. Jadi males deh bawa bayi ke posyandu.

full asi? kalo iya coba nutrisi ibunya diperbaiki biar asinya juga berkualitas. banyakin makan sayur & buah, kurma juga bagus. pengalaman sy gt. bb anak alhamdulillah naik tiap bulan bun

Thành viên VIP

frekuensi nenennya di tambah bun, soalnya kalau sampe ga naik BB nya selama 2 bulan berturut2 bisa stunting bun. Normalnya kenaikan BB kalo ga salah 0.5 - 1 kg bun

5y trước

Sama2 bu, semoga membantu

Thành viên VIP

jika full asi mom bisa ngekonsumsi bubur kacang hijau, edamame, tempe bacem, kacang merah untuk mengentalkan asi mom dan menunjang bb bayi mom

anak saya juga gtu bun cuma nambah dkit malahan usia ank sy 10 bulan tapi dia kuat nyusu sm mknnya cuma bb ga nambah bnyk 😔

Anakku usia 4 bulan 6.1 trus usia 5bulan 7.1 dan bulan depan usia 6bulan nggk tau bakal berapa BBnya😂

4y trước

Moms ardy : samaan kita bun🤣🤣🤣