Pengen hamil tapi jarang HB

sedikit curcol ya bun,kemaren aku sempet promil tp belom berhasil terus coba ke yang herbal herbal dan memang yg bermasalah suami,tapi sekarang bahkan sebulan hanya HB 2x padahal saya sangat berusaha dan ingin punya anak..sampai saya frustasi sendiri dan memutuskan untuk tidak usah HB urusan anak mungkin hanya saya yang ingin..sedih banget sih.. Tapi yasudahlah mungkin belom ada rejeki anak😢😢

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sudah heart to heart belum sama suami? apa suami mau punya anak? apa suami takut punya anak? atau suami tertekan krn tuntutan istri yg pgn cpt2 punya anak? coba bicarakan dl bun baik2 dan siap2 dengan semua jawaban yg mungkin keluar dr mulut suami. hati2 pas milih kata ya.. btw kl sy sih bicarain ini dr sebelum nikah. sy mau cepet, dia gak mau cepet2 krn ada kondisi yg tdk memungkinkan. cek pre-marital jg sy ada kista di rahim, dia jg ada varikokel. tp kami sepakat utk berserah sama Tuhan ttg anak. ternyata dikasih di waktu & kondisi yg mmg tepat.

Đọc thêm

jangan terlalu stres Bun. nikmatin aja hubungan ma suami. jangan terlalu dipikirin juga, nanti malah tambah stres dan pengaruh pada hormon bunda. mungkin suami juga stres, mikirin utk bisa punya anak. suami istri harus saling support Bun.

4y trước

setuju bunda