Hamil

Sebelumnya sya suka skali tespack di smping ngidam, taunya sya hamil,, itu sya suka skali tespack . yg mau sy tnyakan ni bunda apakah disetiap bulannya kehamilan itu kadar HCG urine sama atau bgmna ?.. bisa gk tespack disetiap bulan,, sya jdi bingung kok masa kmrin tggl 29 januari sya tespack hasilnya garis 2 bahkan sampe empat test hasilnya tetap 2 garis .. tapi toh ini sy tespack lgi hasilnya kok garis 1 yaa .. aduuuhhh jdi bingung akuu ??

25 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kadar hormon hcg akan menibgkat di trimester pertama... tapi seiring dengan masa kehamilan.. juga akan terus berkurang.... jadi bisa saja.. di bulan ke 3 garis masih terang.. dibulan ke 4 5 6.. bisa samar atau hilang... akan tetapi hal tersebut juga tergantung kondisi si ibu... kapan hormon garis mulai samar... . selain itu, tespek yg sudah memudar atau hilang bisa karena waktu tes yang kurang tepat atau... terlalu banyak minum air..

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-109464)

"sebelumnya saya suka sekali tespack di samping ngidam .... itu saya suka sekali tespack" gapaham sama kalimatnya. maksudnya setelah tau hamil, setiap minggu TP atau gimana sih🙄

5y trước

sy jg gk mudheng ....hehe

Kalau bunda sudah telat haid lebih dr 2 minggu dan hasil TP ada yang sudah menunjukkan garis 2, coba diperiksakan ke dokter saya bun utk hasil yang lebih jelas :)

klo udh telat lebih dr 2 minggu. lbh baik lsg diperiksakan ke dokter bun. klo hamil bisa liat perkembangan janin. klo ga hamil bsa dikasih obat permudah haid.

6y trước

yaudah lsg diperiksakan aja bun ke dokter

Testpack bisa saja salah..namanya bikinan pabrik y...langsung cek dokter aja dengan di USG, kan kelihatan tuh hamil ato enggaknya

hati" salah penggunaan bun, biar lebih jelas mending bunda periksa ke dokter sekalian cek hcg.nya

mungkin bisa jdi TP yg dipkai buat baca kadar hcg nya terlalu rendah.. jdi g sensitif dy..

coba lgsg ke dokter bund untuk cek lebih pasti nya. biasanya kalo uda 2 garis hamil bund.

Ke dokter SpOG aja bund...bisa jadi emang testpacknya error...InsyaAllah rejeki hamil ya