haid telat sering tiba" ngantuk berat, cepat lelah, suhu badan tiba" naik, apakah itu tanda" kehamilan? tapi di tespek negatif

Sebelumnya haid saya lancar tiap bulannya... Dan terkahir saya haid tanggal 5 april,, Sekarang sudah telat 12hari.. Waktu telat seminggu saya tespek tapi hasilnya negatif.. Saya juga sering merasakan ngantuk berat,, cepat lelah,, tiba" migrent,, dan suhu tubuh yang tiba" naik... apakah itu tanda" kehamilan?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Coba di check ke dokter aja, bun. Tepat setahun yg lalu jg aku begitu. Biasa haid lancar tp tiba2 telat 2 minggu. Badan gampang capek, lemes, ngantukan, cranky aja bawannya, & kl sore badan suka agak demam. tp pas pake test pack ternyata negatif. Ternyata gejala yg aku rasain bkn krn hamil, tp justru krn darah haid ga keluar. Tp coba bunda check ke dokter dulu, siapa tau case nya berbeda dr aku & ada kabar baik menunggu :)

Đọc thêm

Kalau telat gimana kondisi masing² juga sih,fisik & mental nya lagi kayak gmn skrg.Kayak gejala 5L gitu pernah jg ngalamin walau biasanya haid teratur. Dan tidak hamil.

Thành viên VIP

aku juga begitu bund, udah telat 12hari tp akhirnya haid juga 😂 Alhamdulillah blm rezekinya, pdhl sdh ke-Geer an, sdh TP 2x hasilnya negatif terus 😅

Thành viên VIP

Bisa aja karna hormon nya jadi telat haid mom . Aku juga dlu pernah udh telat 10 hari di tp negatif . Besoknya haid

coba cek dr kandungan aja bund, sudah kb blm sblmnya? biar jelas usg aja

Sy jg telat 2 minggu pas di tp negatif.. trs nunggu 2 minggu lg br 2 garis

2y trước

trus apa aja yg bunda rasakan slama blm dtng haid & taunya hamil?

Coba TP lagi bunda, dan ganti merek TPnya.