stress

Saya stress. Saya gak nafsu makan karena pasca melahirkan gak boleh makan ini itu, asi saya seret anak saya saya imbangi pakai sufor tapi sedikit" tetap saya susui. Saya sudah minum asi booster segala macam tapi asi masih aja seret. Skrg anak saya bapil saya juga bapil serumah bapil gak sembuh" . Rasanya saya stress banget!

63 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya juga dulu gitu uh rasanga setress sekali punya mertua kuno banget ndesit byk omg anakku dikuasai sendiri enak" tidur disebelahku diambil buat dikelonin , akhirnya aku nangis kejer didpn suami , suamiku lgsng bertindak , ditmbah punya kaka ipar yg gapunya anak ankku mau dibawa dikosannya , terus punya mertua gabisa masak , masak kyk masakan rumah sakit hambar , suruh makan tahu teruss dilarang ini itu , jaitan blm kering , si bayi rewel minta nenen aduhhhh kalu dipikir sumpah bikin setresssss bun , bunda kekamar aja kunci kamar minun asi boster , bawa makanan dikamar kalo ada tv nyalain tv dgn volume yg keras dijamin nggak bakalan setress dengerin yg lainnya , aku dulu gitu soalnya baru buka kamar pas anakku mau mandi ajaa , sabar bun aku pernah merasakannya

Đọc thêm

Dibawa enjoy aja bund. Saya juga sama saat hamil sampai habis melahirkan banyak pantangan nya ,dan sampe sekarang umur anak saya 5bulan saya belum pernah makan lagi buah2an,bakso,mie,kue,rujak dll nya karna pantangan nya blum selesai katanya nnti kalau udh 1th boleh tuh makan itu semua ga ada pantangan lg, tapi alhamdulillah asi saya malah semakin deras karna saya dibawa enjoy aja ga dibawa pusing malahan saya ga pernah minum booster asi anak saya juga full asi... Intinya sihkalau kuat dengan pantangan ya lanjutkan kalau ga kuat jangan ditahan apalagi bikin stress. Tapi berasa banget banyak pantangan ke tubuh saya pemulihan habis melahirkan juga 5hari udh bisa segalanya. Badan ga mudah gampang sakit pokonya dibadan itu enak bangt.

Đọc thêm
4y trước

Buah2an sampai dilarang ya allah

Saya lahiran SC 4 bulan lalu .. Awal2 ibu ku bilang gk boleh makan ini gk boleh makan itu smua ada pantangan nya sementara dokter bilang gk ada pantangan apapun semua boleh di makan asal jgan mkan yg terlalu pedes krna tkut nya sakit perut krna aku gk boleh ngeden klo bab tpi ibu ku gk percaya .. Pas kontrol utk ganti perban saya tanya2 sama dokter nyaa di dpan ibu saya apa aja yg gk boleh di makan dan dokter jelasin smua nyaa klo gk ada pantangan apapun smua boleh di makan .. Justru yg makan nya bnyak pantangan penyembuhan nya bisa lamaa .. Di situ ibuku baru ngerti ..

Đọc thêm

Aku dlu jg gt.. Hbs melahirkan ngga boleh makan ini itu. Tp ngga pernah aku pikirin. Ngga sampe stress. Aku nurut ibuku yg slalu nyiapin makanan buat aku.. Tp d sisi lain aku bosen mkan itu2 trs. Akhirnya aku beli jajanan yg sehat d luar dan nyuruh adekku. Jajanan dtg aku sembunyiin . Aku mkn d kamar sembunyi2 . Jd ibuku gatau.. selama mengasihi asiku deras bgt smpe rembes2 . Bundanya jg gt gausah terlalu d pikirin smpe stress. Klo ibunya stress asi jd seret. Bisa2 ntik bayinya jg ikut rewel deh.

Đọc thêm

Saya juga kalo nurutin stress sy jg stress. Gmn gak stress, plg dr RS ASI saya blm keluar banyak, cuma setetes2. Trus mama saya menyalahkan saya terus sampe diceritain ke org2 kalo ASI saya gak keluar krn saya bandel gak mau makan sayur daun katuk sewaktu masih hamil. Bahkan saya sampe nangis di depan suami, takut suami pergi. Tp saya pikir kalo saya down, gmn dgn bayi sy? Jadi sebisa mungkin sy gak boleh stress apa lg sampe down. Dan kalo makanan, malah saya disuruh makan ini itu.

Đọc thêm
Thành viên VIP

saya pasca lahiran gak makan ini itu ttep gak stress bun, bawa santai aja apa yang boleh dimakan apa yang gak boleh dimakan toh sam bidannya apa aja boleh makan.. emang iia kalau ngikutin jaman dlu apa² gak boleh mkan ini itu, yah itu kn dlu lahirannya sama dukun beranak sekarang kan beda lagi.. salah satunya asi lancar yah jangan stress bun, kemarin saya PD nya di urut² biar keluar asinya, alhamdulillah sekarang asinya melimpah..

Đọc thêm

Aku apa aja aku makan bun pasca melahirkan ,walaupun ibuku melarang makan ini itu , tapi aq tetep makan apa aja , yang terpenting itu happy dulu bunda biar asi nya keluar , minum jamu wejah buatan sendiri bunda(daun pepaya sama rempah kunci, sama kunyit dikit diblender terus disaring langsung direbus , dinginkan minum deh ) kemarin aq minum itu Alhamdulillah langsung deres bunda , aq buat itu udah turun menurun

Đọc thêm

Duuh sama bun dulu abis lahiran jg banyak bgt pantangan makannya, malem2 gag boleh makan pdhl begadang terus, baby gumoh saya yg disalahin, kalo gag nurut diomelin, tidur harus lurus gag boleh miring2, pdhl abis lahiran kan jadi sensitif bgt pernah saya sampe nangis sendiri bun,, tapi untung suami selalu support kalo masalah makan saya ngeyel diem2 makan apa aja & alhamdulilah anakku gag kenapa2 asi jg lancar

Đọc thêm

Duuhh sama bunnn, nasib ikut mertua bun.. makan pdes dkit aj disindir2 terus gegara nb ku pup terius (yaiyalah yaa kn newborn sering pup) dikatany gegara ak srg mkn pdes. Pdhl bidan blg gaboleh ngehindarin mknan apapun asal gk alergi 😤 skrg ak drmh ortu bun aman sejahtera sentosa bb naik bdoamt yg pntg asi lancar kaga seret krna stress 😜 #malahcurhat

Đọc thêm

Asi booster yg paling bagus adalah mood booster, jadi kl bunda stress jelas pengaruh ke produksi ASI, rileks bun jangan terlalu dipikirin, kl gak kuat sama pantangannya ya makan aja, kl saya ada pantangan makan ini itu rileks aja yg penting ada yg bisa saya makan trus bergizi dan sehat serta halal (emang dasarnya suka makan, hehe)

Đọc thêm