Flek Coklat

Saya sedang hamil 12w, semalem saya mengalami flek coklat maaf jorok yah bun foto saya sertakan, sebelumnya terakhir usg waktu 8w sudah ada janin dan djj. Saya jga sudah diresepkan penguat oleh dokter, rencana sore ini mau kontrol. Bunda2 disini barangkali ada pengalaman sperti ini? Mohon share pengalamannya bunda kenapa yah dan saya harus berbuat apa? Terimakasih :)

Flek Coklat
5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Diperiksain aja ka, udah berapa hari dan sakit atau tidak? maaf saya dulu sempat seperti itu tapi cuma brani tanya ke google dan katanya aman dan memang hormon .. tp pas 3hari saya bawa ke bidan katanya gejala keguguran akhirnya dirujuk ke RS dan sudah akhirnya dikuret .. semoga kk dan janin sehatt ya kak 🤲🏻

Đọc thêm
6mo trước

Alhamdulillah bunda sudah usg dan kontrol ke dokter janinnya normal dan sehat 🥰

saya dari hamil 5w sampe sekarang 16w ngeflek2 kaya gitu terus bun... pernah juga pendarahan hebat di usia 11w... jadi saya bedrest terus dari 5w sampai sekarang 16w.

6mo trước

lebih baik jangan bun saya, tetap bedrest kalau masih flek, kalaupun sudah tidak flek tetap jangan aktivitas yg berat apalagi perjalanan jauh .

saya kemarin 12 mggu mengalami flek bunn, priksa ke dokter kandungannya sehat, biasanya nanti dikasih obat penguat dan istirahat total bund

6mo trước

Alhamdulillah kemarin sudah usg dan kontrol janinnya normal dan sehat 🥰

bedrest aja bun.. semoga janinny baik2 aja yaa

6mo trước

Iyah bunda terimakasih 🥰

amannya mending priksa ajaa bun.

6mo trước

Alhamdulillah kemarin sudah usg dan kontrol ke dokter janinnya normal dan sehat 🥰