Pinggul kiri ngilu jika sedang bergerak atau merubah posisi

Saya lagi hamil 30 minggu, dari 2 minggu terakhir aku merasakan area pinggul sebelah kiri saya terasa ngilu banged kalau sedang berjalan atau merubah posisi, rasanya itu kek ada yang salah dengan tulang pinggul ini mom, kalau lagi diam gak ada ngerasa apa², cuma kalau mau ubah posisi kek lagi duduk mau berdiri, beeehh ngilunya kambuh sesaat. Gak nyaman banged sih, tapi pas cek ke dokter katanya gak papa, kemungkinan itu peregangan saraf karena pembesaran rahim. Kira-kira ada gak mom disini yang merasakan hal yang sama dengan yg saya rasakan skrg?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Pernah jga kaya gtu mom, kata mama ku itu ada yg nyelit gak tau tangan / kaki debay yg gak pas masuk ke sela². Akhirnya d pijetin ke dukun bayi & setelah itu gak sakit lagi (nb : dukun bayi hanya perantara dari yg Maha Kuasa)

Sama bun saya juga seperti itu, awalnya sakit banget sampe berminggu minggu, tapi sekarang udah berkurang

5y trước

Duh, semoga pinggulku jg bisa sembuh sendiri ya bun. Aku jg gak berani pijit. Kalau pijit sendiri gak tau sumber ngilunya dimana, yg dirasakan itu ngilinya di dalam pinggul. Pas pijit sendiri gak ada ngaruh jg sama ngilunya.