Hamil betap minggu

Saya hpht 25 mei 2023.mlai pmbuahn tgl brp y..klu hpl nya kpn.bisa tolong jlsi para sgnior

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Itu udah jalan tm2 dan mau masuk tm3 masak ga tau bund . Apakah belum pernah usg sama sekali ?? Coba ke dokter bund biar lebih jelas dan lebih tau kehamilannya dan hpl kapan . Kita disini para bunda bundi tau hplnya kapan juga usg atau ga masukin hphtnya di apk nanti muncul kapan hpl nya .

Kan ada di aplikasi ini, tinggal masukin HPHT nanti keluar sendiri udah hamil berapa minggu. Tinggal di cek aja dr situ kapan W39 - W40 nya Emangnya bunda ga pernah ke bidan/dokter utk kontrol USG kah sampe udah hamil lama ga tau HPL sendiri?

9mo trước

Itu 6 tamvan pangeran siapa tau bapak, om2, kakak cowok, ade cowok.. Wkwk

Thành viên VIP

pembuahan itu terjadi ketika sperma ketemu sama sel telur, bikin sama suami, ya coba Tanya suami bunda deh, siapa tau inget.. kalau HPL beda2, bergantung berat bayi, Dan progress nya, kalau berdasrkan HPHT 25 mei 23, berarti udah masuk awal TM 3.

kalo hpht.nya bareng saya, saya hpl di 29 februari... kalo tanggal pembuahan ya mana tahu ya, kan yg bikin situ wkwkwk usg sih paling bener, di apk ini juga ada

klo menurut hitungan aplikasi ini Bun, tp lebih jelasnya mending periksakan saja bun USG ke dokter Obgyn atau ke bidan 🙏🏼

Post reply image

masukin HPHT ke aplikasi ini bun, nanti otomatis muncul usia kehamilannya

9mo trước

makasih ya infony🙏

coba nnti kalau konsul sama bidan/dokterny ditanyakan.yah bunda..

Kalau haidnya gak teratur, baiknya langsung usg bun

saya hpht 29 mei skrg UK saya 28 minggu

USG yang bisa jawab pertanyaan drimu..